Buat Brosur? Sini Aja klo pengin bisa ..

back | front brocure

center | in brocure  
Assalamualaikum wr wb

InsyaAllah kali ini sedikit saya akan membeberkan "aneh bahasanya :D" tentang pembuatan brosur. kali ini saya telah membuat brosur dengan konsep 2 lipatan. perusahaan yang saya buat brosurnya adalah Kidzania. Tempat bermain anak2 yang berkonsep edukasi.

Namanya Brosur semua perusahaan pasti buat. lumayan juga hasilnya bro ..
Tugas ini kalo ga salah ya sekitar 1 bulan lalu deh,, he lupa2 dikit men
biasanya LGBT (lg banyak tugas), tugas ini diberikan oleh instruktur Desain kami yaitu Pak Fajar.
tau lah pak fajar gimana, slow but sure "sok jerman bgt :D" .

Software yang saya pake itu CorelDraw Cs5 yg lumayan lah udah update.
walaupun pertama2 agak2 kaku, tapi karena terbiasa jd ya lumayan lebih cepet dikit.
udah lah ga usah berlete2 .. eh bertele2 ..
langsung aja kita simak pembuatannya secara ringtkas

1. buat 2 kotak yang berukuran sama lewat kertas A4
2. dengan teknik Pen, warna, dan Curve adalah yang paling banyak kita gunakan nanti
3. bagian depan ada photo yang udah kita rapikan ? Crop di Photoshop, ada bangunan yang saya buat dari Tools Pen, awan2 juga, dan jalan2nya
4. bagian belakang itu dengan semua mencantumkan Identitas lengkap perusahaan selengkap Mungkin sehingga yang akan berkunjung ke sana ga kesasar broo :D
5. bagian dalamnya cukup simpel, hanya ada photo yang sudah kita rapikan dan memperhatikan simetrisnya. dan tentunya tentang profil perusahaannya donkkkk.

udah lah saya ngantuk.. klo pengin lebih jelasnya komen aja yaa
atau bisa hubungin saya lewat bapak saya, ,, nach lohhh ga nyambung ..
udah ya
wassalamualaikum wr wb
zzZZ ZZzz ZZZ

0 Response to "Buat Brosur? Sini Aja klo pengin bisa .."

Posting Komentar