Desain Billboard | Iklan Strategic !



Assalamualaikum wr wb
gays,, jumpa lagi nichh ma aa, kali ini InsyaAllah saya akan berbagi dikit yaa, iya lahh dikit ajaa ngapain banyak2, wani piroo? hee bercanda. tentang desain Billboard. apaan tuh billboard? yaa kan kite sering kan jalan berdua, jiah PD jrengg :D , terus kita dapetin tuhh iklan2 atau pemberitahuan dipinggir jalan yg gedenya pake banget, bisa ukurannya nyampe 10 x 5 meter bahkan lebih. Gede deh pokoknya. apanya yg gede? ya billboardnya lahhh,, wahh waahh .. ngaco dah :/

jadi karena mungkin banyak kendaraan lalu lalang dipinggir jalan ratusan bahkan ratusan ribu setiap hari, untuk menyampaikan informasi khusunya lebih mudah dan gampang yaitu dngan billboard. biasanya sihh klo ga pemerintahan a=ya perusahaaan swasta yang sudah pasti besar atau benefit. ya karena sewanya booooo, muahal bingitsss tau gaaaa. karena dilengkapin dengan penerangan dan lain22 bro lengkap dehhh fullservicee yeee.

desain juga sangat menentukan untuk supaya Info yang diberikan tersampaikan dengan baik. yaitu dengan :
  1. gambarnya yg gede yaaaa
  2. resolusinya yg bagus bgt tentunya
  3. bahan banner/spanduk yg hi-rest dongk pastinya yg tahan panas dan cuaca gitu lohhhh
  4. tulisannya juga padat singkat langsung pada sasaran / poin karena ya tau sendiri kendaraaan sangat cepat melewati. jadi ya jangan panjang2 kaya korannn ga bakal efektif dehh Ciusss deh sayaaa.
warna juga sangt berperrn aktif dalam billboard tsb,intinya semakin jelas gambarnya semakin simple semakin baik dan okee dehhhh.

mulai pusing nihh, udah ya saya mau buat kopi dulu, klo ada pertanyaaan koment aja di bawah ini atau bisa lewat sms ketik REG spasi Pertanyaan kirim lewat JNE, insyaAllah ga nyampeee, heee just kidd
wassalamualikum wr wb

0 Response to "Desain Billboard | Iklan Strategic !"

Posting Komentar