Poster RGI | makin jaya amin..



Assalamualaikum wr wb'
Alhamdulillah poster RGI pun sudah selesai, ini klo ga salah tugas ke 2 dari pak Budi tentang manipulasi Photo dll. 
Poster ini secara umum gunanya adalah untuk memberitahukan ke khal layak ramai tentang suatu informasi yang ingin disampaikan.
Para desainer grafis berlomba-lomba membuat sebuah poster semenarik mungkin sehingga pembaca langsung tertarik, join, dan simpatik dengan informasi yang disampaikan, baik itu iklan, dakwah, maupun pengumuman2 umum lainnya.

Tips untuk membuat poster itu harus diperhatikan adalah dari segi kesatuan antara gambar 1 dengan gambar lainnya. Infonya pun singkat tapi jelas, ngga kaya koran ya guyss..
Perlu diperhatikan juga tulisannya, besar kecilnya, warna terutama sehingga orang yang membacanya akan lebih cepat menerima informasi tersebut.

Sofware yang saya pake dalam pembuatan poster ini adalah Photoshop CS5.
temanya tentang pendaftaran angkatn 15 RGI, ya supaya banyak yang daftar lahhh.. karena bener deh mantepp bgt belajar disini. ilmu yang kita dapatkan banyak bgt .. baik itu jasmani maupun ukhrawinya .. tapi syaratnya ya man jadda wa jada yaa .. ngga bisa bim salabim lah klo pengin cepet bisa. kita harus melewati berbagai kesulitan nanti didepan sana. harus siap lahh klo pengin bisa itu mahhh.. klo ngga pengin bisa ya udah tidur ajah mendingan ...

udah ya semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb

0 Response to "Poster RGI | makin jaya amin.."

Posting Komentar