Desain Tumbler + Packaging ? You can !






Assalamualaikum wr wb
Gimana guys kabarnya?
mudah2an tetap semangat wlopun LGBT yaa..
oke Kali ini saya akan memamerkan hehe ehh memaparkan sedikit aja yaa tentang desain  tumbler. karena tumbler ini emang banyak banget peminatnya sampai ke duniaa, jiahh lebay bgt :D. Memang si semua perusahaan besar menengah maupun berkembang pun biasanya mempunyai konsep marketting dengan berbagai hal. terutama dengan tumbler ini.
misalnya Mc Donald ingin membuat tumbler dengan konsep desain yang menarik dan pasti yang gemar pergi ke McD akan mengoleksinya dan otomatis teman2nya yang melihat tumbler tersebut akan ingat selalu dengan brand McD. kali mungkin ya klo udah punya pernak pernik perusahaan ternama, hee gaya doankk ataupun hanya hobi. ga tau lah terserah diaa, baiknya gimnaa.
pembuatan desain ini sangatlah harus hati2 dan benar2 memperhatikan sisi penglihatan dan demografi, jiahhh bahasanya bro :D
Software yang saya pake adl CorelDraw, alhamdulillah udah mulai lancar lah dikit2 belajar di RGI :D
dengan konsep desain RGI berusaha memperkenalkan RGI ke khal layak ramai supaya terkenal gitu locchhhh
dan konsep ke 2dengantema Desain Grafis supaya orang lebih tertarik lagi dengan dunia Desain dan mau mengasah kreatifitas disana.
Dengan memperhatikan sisi Lengkungan, warna, dan keindahan adalah kunci untuk membentuk desain ini lebih indah di pandang mata dan masuk ke lubuk hati orang yang melihatnya .. hehe maaf klo lebayy..
udah yaa klo lebih jelasnya nanti bisa call saya lewat hati anda haha
wasssalalmualaikum wr wb

0 Response to "Desain Tumbler + Packaging ? You can !"

Posting Komentar